Nasir Giasi Siap Bertarung di Pilkada Pohuwato

oleh -
Calon Bupati
Foto : Nasir Giasi saat diwawancarai awak media, usai menghadiri rapat konsolidasi DPD ll Partai Golkar Pohuwato, di aula Mangrove Echo Resort, kecamatan Marisa, Minggu (22/12),(foto Thoger/Suaralidik.com).

POHUWATO, Suaralidik.com – Gendang perhelatan Pilkada Pohuwato 2020 kini mulai ditabuh. Selaku Ketua OKK DPD ll Pohuwato yang juga Ketua DPRD kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi menyatakan diri siap untuk bertarung di perhelatan lima tahunan tersebut.

“Jika Partai merekomendasikan saya sebagai bakal calon Bupati Pohuwato 2020 nanti, saya sangat siap,” ujar Nasir kepada awak media usai menghadiri rapat konsolidasi DPD ll Partai Golkar Pohuwato, di aula Mangrove Echo Resort, kecamatan Marisa, Minggu 22/12/2020.

Nasir mengungkapkan, jika hasil survei Partai dirinya dinyatakan paling tinggi dari kader lainnya maka ia akan siap melaksanakan rekomendasi Partai Golkar apapun itu.

“Sebagai kader dan itu perintah Partai, saya siap maju. Karena semua sudah berproses di Partai yang melihat dari hasil survei. Jika survei saya rendah dan tidak mendapatkan rekomendasi, saya legowo dan siap berjuang memenangkan calon yang diberi mandat oleh partai,” ungkap Nasir.

“Saya berharap agar calon lain juga siap menerima keputusan Partai. Selaku kader Partai Golkar yang telah disumpah untuk patuh pada perintah Partai, maka apapun keputusan Partai kita harus patuh,” imbuh Nasir.(Hitler).

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60