Nasran Mone Pendaftar Ke-3 Balon Walikota di Gerindra Makassar

oleh
Nasran Mone mendaftar secara resmi sebagai Balon Walikota di DPC Gerindra Makassar,Sabtu (20/5/17) ||Handover

 

MAKASSAR,SUARALIDIK.com— Bakal calon Walikota Makassar,Nasran Mone resmi mendaftar di Gerindra Makassar jalan Nuri Sabtu (20/5/17).

Nasran Mone mendaftar secara resmi sebagai Balon Walikota di DPC Gerindra Makassar,Sabtu (20/5/17) ||Handover

Gerindra merupakan Partai kedua yang ditempati Cak Mon mendaftar di DPD PAN Makassar.

Menjadi Balon resmi ke tiga yang ditetapkan oleh Gerindra, Cak Mon Kembali menperlihatkan keseriusannya dengan mengatakan dirinya sangat siap berjalan bersama gerindra menyongsong Pilwali 2018.

Ini merupakan bukti bahwa saya Nasran Mone sudah sangat siap,” ucapnya disambut hangat oleh Pengurus DPC Gerindra.

Sementara menurut Sekertaris DPD Gerindra Makassar, Arief Bahagiawan mengatakan bahwa Cak Mon adalah sahabat dengan pengalaman Politik yang tidak diragukan lagi.

Saya punya pengalaman Politik dengan Nasran Mone, dan saya pribadi menilai beliau yang pernah menjadi anggota legislatif 3 Proliode tidak diragukan lagi ” imbuhnya saat diwawancarai awak media.

Kemudian saat ditanya soal dukungan Gerindra atas keinginan Cak Mon yang ingin berpasangan dengan Danny Pomanto “DP” sebagai 02, Arief menuturkan bahwa hal tersebut saya kira sangat bisa.

DP-Cak Mon Hal yang wajar, Pak Nasran Mone ini punya basis massa yang banyak, kalau keduanya terjaring bagus, kita akan dukung sesuai mekanisme partai” tegas Arief Bahagiawan

Nasran Mone adalah Balon ketiga yang resmi dijaring gerindra setelah sebelumnya didahului oleh Andi Mustaman dan Sri Rahmi. (**/RED2)