Nazar…Yasti Akan Bangun Pondok Pesantren Gontor

oleh
Photo : Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow bernazar bangun pesantren Gontor

BOLMONG, Suaralidik.Com – Bupati Bolmong Dra. Hj. Yasti S. Mokoagow merencanakan akan membangun pesantren Gontor di Bolmong. Rencana pembangunan pesantren itu disampaikannya di peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Jumat (13/4/2018).

Dikatakannya, bahwa pembangunan pesantren Gontor di Bolmong merupakan nazar sejak awal. Perencanaannya sudah matang, tinggal menunggu waktu.

“Saya sudah beberapa kali janjian dengan pak Ustad Dr Taufik Pasiak untuk sama-sama kita ke Gontor Lahan sudah siap, ada hamba allah yang siapkan,serta sebagian besar Dana sudah ada hamba allah juga yang sediakan,” beber Yasti

Masih menurut Yasti, dia meminta kepada pengelola Gontor agar sampai kapanpun itu tidak boleh diperjual belikan. Untuk setiap tahunnya jika ada 500 anak yang masuk maka 250 anak itu harus orang Bolaang Mongondow dan bagi anak yang tidak mampu itu Gratis tidak dipungut biaya.

“Untuk itu Saya mohon doanya bagi Bapak/ibu, seluruh Masyarakat Bolaang Mongondow agar Nazar saya ini akan secepatnya terlaksana,” Tutup Yasti. (***is/iqb)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama