Nekat !!! Curi Motor Dinas TNI, Ditangkap Dech

oleh
Ilustrasi Curanmor

NANGROE ACEH DARUSSALAM,SUARALIDIK.com– Seorang anggota TNI yang bertugas di Danramil Babussalam, Aceh Tenggara merasa gembira setelah anggota Kepolisian Sektor Babussalam telah berhasil mengamankan komplotan pencuri sepeda motor yang pada Rabu (31/9/2016) pagi telah menggondol sepeda motor dinas miliknya.

Ke tiga orang pelaku pencurian sepeda motor dinas milik Zainudin tersebut yakni HP, (19), warga Desa Pasir Pekhmate Kecamatan Lawe Alas, JN, (20) dan KM (20) warga Desa Paye Munje Kecamatan Lawe Alas di tangkap di Desa Kutarih Kecamatan Babussalam Kab. Aceh Tenggara, pada Rabu malam sekira pukul 23.30 WIB.

Pelaku pencurian sepeda motor dinas TNI di Aceh Tenggara
Tiga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Dinas TNI saat diamankan di Polsek Babussalam, Aceh Tenggara-Ist/SUARALIDIK

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Drs. Edi Bastari, melalui Kapolsek Babussalam IPDA Sabrianda, lewat messenger Telegram kepada Redaksi SuaraLidik.com, mengatakan “kejadiannya berawal saat korban pulang ke rumahnya melihat dua orang pelaku sedang bersembunyi di belakang rumah korban yang hendak mencuri sepeda motor dinas milik TNI, kemudian korban mendatangi pelaku, dan tejadi perkelahian, sementara salah satu pelaku menunggu di atas sepeda motor miliknya untuk berupaya melarikan diri namun pada saat hendak melarikan diri ketiga pelaku tersebut berhasil di tangkap oleh masyarakat Desa Kutarih”.

Selajutnya ketiga pelaku tersebut di serahkan ke Polsek Babussalam guna untuk mempertangung jawabkan  perbuatannya

Red : Andi Awal-SuaraLidik