Nekat Selingkuhi Istri Tentara, Pemuda Makassar Ini Di Bonyok Suami Selingkuhannya Sendiri

oleh
ILUSTRASI

MAKASSAR,SUARALIDIK.com– Sungguh malang nasib pemuda asal Manggala Makassar ini, sebut saja Akhyar Mujab. Wajahnya bonyok setelah di hajar habis-habisan oleh Praka Wahyudi dirumah mertua Prajurit tersebut.

Usut punya usut, kemarahan Praka Wahyudi, anggota TNI Skadud 11 Lanud Hasanuddin ini diakibatkan memergoki istrinya sedang di selingkuhi oleh Akhyar Mujab di dalam kamar di rumah mertua Praka Wahyudi di Jalan Kerung-Kerung No 212 Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar.

Akibat dihajar oleh Praka Wahyudi, Akhyar warga Jalan Kajenjeng Dalam Kecamatan Manggala Makassar ini mengalami luka lebam dan bengkak pada mata sebelah kirinya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kini baik Akhyar Mujab maupun wanita selingkuhannya yang tak lain istri dari Praka Wahyudi tersebut diamankan di Mapolsek Makassar untuk penyelidikan lebih lanjut.

Iya, benar ada kejadian istri TNI di dapati sedang diselingkuhi oleh pelaku ( Akhyar-Red) namun saat ini kita belum bisa memberikan keterangan lebih banyak dulu karena masih dilakukkan penyelidikan ” ujar Kompol Saiful Alam, Kapolsek Makassar kepada media, Minggu (4/9/2016)

Redaksi Suara Lidik : Andi Awal