Nenek Kani di Desa Aska Sinjai Selatan, Sudah Jompo dan Tinggal Sendiri

oleh -
Nenek Kani mendapat bantuan dari siswa-siswi

Sinjai, Suaralidik.com –  Sekelompok Pelajar yang mengatas namakan dirinya hamba Allah, beramai ramai menyambangi kediaman nenek Kani yang berusia sekitar 85 th bertempat di Desa Aska dusun hempengnge kecamatan sinjai selatan, sabtu 05/10/2019 Pukul 15:00 wita.

Dalam Kunjungannya Para siswa tersebut memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada sang nenek yang tinggal sendiri di bawah kolong rumah milik kerabatnya.

Diketahui bahwa sang nenek kani sudah bertahun tahun di tinggal pergi oleh suami dan kedua anaknya (meninggal dunia)

Para pelajar tersebut di ketahui berasal dari kecamatan sinjai tengah, namun salah satu perwakilan dari pelajar itu yang berinisial H, enggan menyebutkan nama dan alamat sekolahnya.

Alasannya bahwa apa yang telah mereka lakukan adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang di sertai keikhlasan dan kekompakan bersama teman teman di sekolah, sehingga terkumpulnya suatu Dana lalu di belikan sembako dan pakaian.

Lanjut ketua Kelompok siswa tersebut yang berinisial H, mengatakan bahwa kami atas nama Siswa siswi mewakili sekolahan SMA di kecamatan sinjai tengah mohon maaf sebesar-besarnya kepada pemerintah setempat di Desa ini, bahwa apa yang dilakukan ini adalah wujud kepedulian.

“Semoga tidak ada ketersinggungan dari pihak Keluarga sang nenek serta pihak pemerintahan setempat,”imbau mereka. (***Basri)