Video News : NH-Aziz Akan Hadirkan Lapangan Sepak Bola Standar Internasional di Semua Kecamatan

oleh

Menghadirkan Lapangan Sepakbola berstandar Internasional di setiap Kecamatan adalah salah satu Program Unggulan NH AZIZ. Selain berfungsi sebagai sarana olahraga, juga akan kita manfaatkan sebagai Ruang terbuka hijau umum bagi anak - anak bermain dan masyarakat sekitar untuk bersosialisasi. Pemerintah harus mampu menciptakan suasana kehidupan bermasyarakat yang kondusif, Lapangan Sepakbola berstandar Internasional yang multi fungsi adalah salah satu sarana yang dimaksudkan untuk mewujudkan hal tersebut. Program Unggulan ini, bukanlah mimpi di siang bolong, dengan perencanaan dan perhitungan yang matang, hal ini akan kita wujudkan. NH AZIZ telah berkomitmen untuk mewujudkan SULSEL BARU yang lebih baik dari hari ini, Insya Allah.#samasamaki#NHAZIZ#SulselBaru

Posted by Nurdin Halid on Tuesday, April 10, 2018

Makassar,suaralidik.com – Menghadirkan Lapangan Sepakbola berstandar Internasional di setiap Kecamatan adalah salah satu Program Unggulan NH AZIZ. Selain berfungsi sebagai sarana olahraga, juga akan kita manfaatkan sebagai Ruang terbuka hijau umum bagi anak – anak bermain dan masyarakat sekitar untuk bersosialisasi.

Pemerintah harus mampu menciptakan suasana kehidupan bermasyarakat yang kondusif, Lapangan Sepakbola berstandar Internasional yang multi fungsi adalah salah satu sarana yang dimaksudkan untuk mewujudkan hal tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nurdin Halid melalu akun facebook miliknya yang disertai dengan Visual seorang anak desa bermain bola di lapangan seadanya mengakibatkan kaki terluka kemudian menangis dan langsung pulang kerumahnya dan mengadu kepada kedua orang tuanya.

“Program Unggulan ini, bukanlah mimpi di siang bolong, dengan perencanaan dan perhitungan yang matang, hal ini akan kita wujudkan. NH AZIZ telah berkomitmen untuk mewujudkan SULSEL BARU yang lebih baik dari hari ini, Insya Allah” Tutup Nurdin Halid melalui akun facebooknya, Selasa (10/4/2018)