NH Inginkan Paket DP-Aru, Aru: Golkar Makassar Siap Jadi Penumpang

oleh -59 views

Lidik Makassar – Pelantikan serta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II partai Golkar memberi titik terang. Paling tidak sikap politik partai beringin menghadapi Pilwalkot 2018 mendatang sudah bisa ditebak.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) memberi sinyalemen kuat bakal memaketkan Danny Pomanto (DP) – Farouk M Betta (Aru) sebagai kandidat usungan Golkar di Pilkada Makassar.

Pak Danny Pomanto ada di mana- mana. Tapi insya Allah tidak kemana- mana,” ucap NH mengawali sambutannya, di Rakerda Partai Golkar tadi malam, di Anjungan Pantai Losari, (26/03/2017).

NH melanjutkan, Kuning (partai golkar) memang pantas diperjuangkan karena kuning adalah simbol kedamaian dan kesejahteraan. Sementara Danny Pomanto kata NH punya obsesi mensejahterahkan masyarakat.

Sehingga jika DP yang hatinya kuning berpasangan dengan Aru yang memang sudah kuning, maka insya Allah, mari sama- samaki mensejahterahkan kota Makassar,” pungkasnya.

Sementara itu, Farouk yang malam itu juga secara resmi dideklarasikan sebagai kandidat usungan partai Golkar juga memberi sinyal untuk bergandengan dengan Danny.

NH adalah nahkoda kami, nahkoda Sulsel, teruslah bergerak. Bahwa perahu menuju pulau harapan yang diimpikan, Golkar Makassar siap jadi penumpang yang setia dan tertib ikut mengawal perahu menuju pulau harapan, apalagi Pak Danny Pomanto bersama kami,” ungkap Aru.

Aru mengatakan memang dirinya sebagai ketua DPD II Golkar Makassar sudah ditetapkan sebagai kandidat yang mendapat rekomendasi partai maju di Pilwali mendatang. Namun dirinya tidak menampik kemungkinan kuat akan bersama Danny Pomanto.

Menanggapi itu, Danny mengatakan tidak masalah jika dirinya dengan Aru karena memang selama ini sudah bersama dalam kapasitas Danny sebagai wali kota dan Aru ketua DPRD kota Makassar.

Saya dengan Pak Aru sama sekali tidak ada masalah, kita sudah berparner di DPR dengan pemerintah kota. Tinggal kita menanyakan ke masyarakat dengan survei yang ada. Doakan proses itu bisa berjalan baik,” kunci Danny.

Adhe