Niat Tulus, Lidik Pro Gandeng Ulama Bangun Pondok Pesantren

oleh
Lidik Pro Pare
Photo bersama DPD Lidik Pro Pare

Pinrang, Suaralidik.com – Lahan untuk pembangunan pesantren yang insya Allah akan didirikan di Pinrang telah ada di tangan. Gagasan ini diprakarsai oleh ustaz Muhammad Rais Ramli, M.S.I M.S.I, bersama Lidik Pro Pinrang-Parepare.

Lidik Pro, Ustaz Muhammad Rais Ramli Bersama Masyarakat Dolangan Berdiskusi Mengenai Pembangunan Pondok Pesantren Di Tanah Salah Satu Warga Setempat

Lahan yang dimaksud berada di Dolangan Kabupaten Pinrang. Lahan ini merupakan milik salah satu warga Dolangan yang luasnya sekitar 10 hektar dan telah siap di hibahkan untuk dijadikan pondok pesantren.

Atas kepercayaan warga itu, Lidik Pro mengajak ustaz Muhammad Rais Ramli untuk melihat kondisi lahan tersebut. “Di atas lahan yang luasnya 10 hektare itu akan didirikan pondok pesantren Rahmatullah”, ucap Rusdianto yang merupakan Ketua Lidik Pro Pinrang.

Bersama ustaz Muhammad Rais Ramli, Lidik Pro beserta masyarakat sekitar akan bekerja bahu membahu dalam mewujudkan pembangunan pondok pesantren tersebut.

Dalam proses pembangunannya, pengelola membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada kaum muslimin untuk berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan Lembaga Pendidikan Berbasis Pondok Pesantren ini dalam bentuk Investasi Akhirat (Wakaf Tunai) yang tidak akan pernah terputus keuntungannya dan mengalir terus pahalanya, Insya Allah. (ISWA/RIS)