Nikmati Paket Liburan Ke Ramang-Ramang dan Bantimurung Di Hotel ini….

oleh

Lidik Maros – Liburan panjang sudah di depan mata dan hal yang paling pas dilakukan adalah mengunjungi berbagai lokasi wisata di sekitar Makassar, Sulawesi Selatan.

Four Points Makassar menawarkan sebuah paket kamar dengan mengangkat konsep menginap dan berwisata ke Ramang-Ramang atau Batimurung dengan tajuk “ Weekend Break Package “.

Lasta Arimbawa, General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (08/04/2017) mengatakan Weekend Break Package hadir dengan pilihan untuk 1 malam atau 2 malam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tamu hotel.

Lanjutnya, Hal yang paling menarik dari paket kamar ini adalah berbagai benefit mulai dari diskon 25% untuk food & beverage, late check out ( berdasarkan ketersediaan kamar ) dan paket wisata ke Ramang-Ramang atau Batimurung untuk 2 orang dan sudah termasuk snack box.

Kami hadir dengan sebuah paket kamar terbaru yang sudah termasuk pilihan paket wisata. Selain itu dari segi harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan dari segi benefit yang kami tawarkan sangat menarik dan lengkap. “ Ujar Lasta

Weekend Break Package ini ditawarkan mulai dari IDR 799.000 nett/malam dan IDR 1.399.000 nett/2 malam untuk kamar tipe Deluxe. Paket kamar ini dapat dinikmati untuk check in mulai dari hari Jumat hingga Minggu serta jadwal untuk paket wisata ke Ramang-Ramang atau Batimurung tersedia setiap pukul 9.00 dan 12.00 WITA. Weekend Break Package ini dapat dinikmati hingga 31 Desember 2017 mendatang.

Selain dapat menikmati berbagai benefit yang disebutkan diatas, nikmati juga berbagai fasilitas lengkap di Four Points Makassar, seperti fasilitas kolam renang untuk dewasa & anak-anak, fitness center, kids club, akses internet gratis di seluruh area hotel dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas menarik lainnya.

Bagi yang berminat silahkan menghubungi +62411 8099 999. Pastikan anda mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga bersama Four Points by Sheraton Makassar dan tag ke @fourpointsmakassar di akun Facebook dan Instagram.

Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama