Nurdin Halid Launching 27 Mobil Karya, Ini Awal Bagi Partai Golkar Sul-Sel

oleh

Lidik Makassar – Ketua DPD I Partai Golkar H.M. Nurdin Halid melakukan Launching Mobil Karya Partai Golkar di Anjungan Pantai Losari Makassar. Minggu (26/03/2017)


Launching Mobil Karya Partai tersebut sebanyak 27 unit Mobil Karya yang akan diserahkan ke 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Nurdin Halid Dalam sambutannya mengatakan Mobil ini akan beroperasi sampai ke lorong-lorong pedesaan di setiap daerah di Sulawesi Selatan. Kami ingin Partai Golkar hadir melayani Masyarakat sampai di Pelosok Desa.

Kita sadar bahwa 27 unit ini masih sangat sedikit untuk menjangkau ke seluruhan masyarakat. Tapi setidaknya ini awal bagi Partai Golkar Sulsel untuk berbuat lebih banyak lagi ke depan. Harapannya, bahwa Ketua DPD II atau Ketua Fraksi Partai Golkar di Daerah bisa mengikuti dan menyediakan Mobil Karya lainnya“.Ucap Calon Gunernur Sul-Sel Tersebut

Mantan ketua PSSI ini Also Mengatakan Mobil Karya Partai Golkar ini bisa dinikmati oleh masyarakat yang membutuhkannya secara gratis. Nanti akan ada ‘Call Center’ yang bisa dihubungi masyarakat di masing-masing Daerah.

Untuk Mobil Karya Golkar ini semoga bisa bermamfaat bagi Masyarakat dan mendorong segenap kader Golkar berbuat lebih baik lagi kepada masyarakat secara luas di Sulawesi Selatan”Harap Ketua DPD I Partai Golkar (BCHT)

Adhe