banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Nirwan : 5 Pertimbangan Tim Revitalisasi DPD Golkar Bulukumba

Nirwan - revitalisasi partai golkar bulukumba 2022

Bulukumba, suaralidik.com – Partai Golkar DPD II Kabupaten Bulukumba terus melakukan penguatan dan peningkatan kapasitas pengurus serta sinergitas kelembagaan sesuai dengan hasil rapat pleno pada hari Senin (10/1/2022) sore di Aula Kantor Golkar Jl Jenderal Sudirman Kota Bulukumba.

Sekretaris Golkar DPD II kabupaten Bulukumba H.Arkam Bohari SE,MM yang dikonfirmasi langsung, menjelaskan, hasil rapat pleno telah disepakati bersama untuk membentuk tim revitalisasi.

banner 728x250

” Telah disepakati untuk melakukan penyempurnaan kepengurusan DPD II Golkar Bulukumba dengan yakni dengan membentuk Tim Revitalisasi yang terdiri dari 7 orang,” tulis Arkam Bohari via whatsapp miliknya pada Senin (10/1/2022) malam.

Berikut Tim Revitalisasi hasil Pleno Senin (10/1/2022) :

  1. Ketua Golkar, Nirwan Arifuddin
  2. Sekretaris Golkar, H. Arkam Bohari
  3. Ketua Bappilu, Asri Jaya
  4. Wakil Ketua Bidang organisasi
  5. Kepala BSNPG , Bachtiar
  6. Ketua AMPG, Faisal
  7. Ketua KPPG, Ummu

Ketua Golkar DPD II Bulukumba Nirwan Arifuddin dalam rapat Tim Revitalisasi pada Kamis (13/1/2021) malam menegaskan, Revitalisasi perlu dilakukan berdasarkan hasil evaluasi DPD II.

Tim Revitalisasi
Rapat Tim Revitalisasi Partai Golkar Kabupaten Bulukumba, Kamis (13/1) malam di ruangan Ketua DPD II Golkar Bulukumba

Ia menjelaskan, ” Ada pengurus yang merangkap jabatan, ada pengurus yang baru saja lulus menjadi CPNS termasuk dan bahkan ada yang pindah tempat tinggal di luar kabupaten Bulukumba, sehingga Internal Golkar DPD II perlu melakukan langkah-langkah penting untuk melakukan penyempurnaan kepengurusan DPD II, ” jelasnya.

Berikut 5 Pertimbangan Revitalisasi

  1. Pengurus masih merangkap Jabatan, Paska Musyawarah Kecamatan terdapat beberapa pengurus yang merangkap jabatan, sebelumnya masuk sebagai pengurus kabupaten lalu kemudian terpilih sebagai Ketua Golkar kecamatan.
  2. Ada pengurus lulus menjadi CPNS
  3. Ada pengurus mengundurkan diri ikut seleksi Penerimaan sebagai anggota Basnas dan juga ada ikut seleksi komisioner KPU
  4. Ada yang pindah bermukim karena ada penugasan di luar daerah
  5. Ada pengurus meminta untuk istrahat berhubung kesehatannya terganggu

Selain itu, Terdapat beberapa orang dari partai lain yang ingin bergabung di Partai Golkar dengan kapasitas yang berbeda-beda pula.

Reposisi Jabatan

Tim Revitalisasi bertugas melakukan chrosschek data pengurus DPD II, evaluasi dan akan melakukan reposisi jabatan-jabatan yang kosong setelah sinkronisasi data pengurus Kecamatan dan Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.