banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Nirwan Kembali Mengantarkan Langsung Peralatan Dapur ke Camp Korban Kebakaran

Kebakaran Jalan Buntomo Kota Bulukumba - Golkar bantu alat dapur

Bulukumba, suaralidik.com – Pada Jumat (28/1/2021) sore, Ketua Partai Golkar DPD II Nirwan Arifuddin bersama rombongan mengunjungi langsung lokasi kebakaran yang terjadi di di Jalan Bung Tomo, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Pada Kesempatan itu, Rombongan Nirwan yang dikemas dengan Golkar Peduli memberikan semangat sekaligus bantuan langsung berupa sembako dan uang tunai kepada korban yang salah satu diantaranya adalah rumah pelatih tim sepakbola, Gasiba U17 tahun.

Prihatin dengan kondisi korban, di hari yang sama, Nirwan kembali mengantarkan langsung alat-alat dapur seperti kompor Gas dan tambahan sembako ke camp korban kebakaran dan diterima langsung Yono bersama putrinya.

Kebakaran Jalan Buntomo Kota Bulukumba - Rumah Yono - Golkar Bulukumba 2022
Dokumentasi : Pengurus Golkar mengantarkan sembako kepada korban kebakaran di Jln Bung Tomo Kota Bulukumba pada Jumat (28/1) sore

” Iye, tadi sore saya bersama teman-teman sempat ke sini mengantarkan langsung bantuan kepada saudara kita yang tertimpah musibah. Ini adalah salah satu ujian berat. Mari kita bersama-sama mengulurkan tangan kepada beliau agar bisa meringankan duka yang sedang Ia alami,” singkat Nirwan dengan mata berkaca-kaca.

Baca Juga : Golkar Peduli Bantu Korban Kebakaran di Bung Tomo Kota Bulukumba

Nirwan juga menambahkan Golkar peduli memang sudah menjadi perintah Ketua DPP Airlangga Hartarto dan Ketua DPD I pak Taufan Pawe.

“malam ini saya kembali lagi, karena saya melihat belum ada kompor untuk digunakan memasak jadi Alhamdulillah sekarang sudah saya bawakan bersama rekan-rekan, semoga Allah memberikan kekuatan kepada sahabat saya juga ini,” tambahnya.

Selain Nirwan, kembali tampak hadir Kepala BSNPG Bulukumba Bachtiar Muslimin, Sekretaris H. Arkam Bohari serta beberapa anggota AMPG dan KPPG. (*)