banner 728x250

Nirwan Mengapresiasi Kinerja AMPG Dalam Mengawal Muscam X Golkar Bulukumba

  • Bagikan
AMPG Bulukumba - Muscam Golkar

Bulukumba, suaralidik.com – AMPG merupakan perwujudan tekad Partai GOLKAR untuk berada dalam kehidupan kepemudaan dan masyarakat Indonesia guna merealisasikan misi perjuangan Partai GOLKAR demi kemajuan dan kemaslahatan seluruh rakyat Indonesia.

Selain itu, AMPG juga menjadi bagian yang sangat penting untuk mencapai visi partai khususnya dalam melaksanakan catur sukses partai.

banner 728x250

Salah satu bukti solidaritas AMPG adalah dengan melakukan pengawalan jalannya Muscam ke-10 Golkar Bulukumba.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua AMPG Bulukumba Faisal ST melalui telpon selulernya pada Sabtu (1/1/2021) pekan lalu.

“Alhamudlillah, AMPG Bulukumba sukses mengawal jalannya semua kegiatan muscam X di 10 kecamatan. Mulai dari Muscam Gantarang dan berakhir pada Muscam di Kecamatan Bonto Tiro, AMPG tetap tampak Solid dan tangguh dalam mengawal setiap kegiatan,” jelas Ichal.

Apresiasi Ketua Golkar DPD II Bulukumba

Dokumentasi Muscam di Kecamatan Gantarang

Ketua Golkar DPD II Bulukumba Nirwan Arifuddin SH mengapresiasi kinerja AMPG Bulukumba dalam melakukan pengawalan terhadap Muscam yang sudah terlaksana pada 10 Kecamatan di Kabupaten Bulukumba.

Nirwan berharap, AMPG sebagai  sayap kepemudaan Partai GOLKAR meletakan kegiatannya pada penggalangan massa kepemudaan nasional dan bergerak sebagai kekuatan dengan posisi strategis , terus bersemangat dalam melakukan kegiatan-kegiatan dalam membela kemajuan partai serta hidup matinya partai.

“Mereka bersemangat dan mengawal semua jalannya muscam sejak awal hingga akhir. Kekompakan dan loyalitas terhadap partai tentu menjadi modal kita semua dalam memenangkan event politik 2024 mendatang khusus di kabupaten Bulukumba,”, apresiasi Nirwan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *