Nirwan SH: Mari Mewujudkan Pemilu 2019 Sehat, Damai, Aman dan Bermartabat

oleh -
Nirwan
Ketua Dewan Pembina Lidik Pro, Nirwan SH saat photo bersama anak-anak yang merapat dengannya

Bulukumba, suaralidik.com – Salah satu calon anggota legeslatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan periode 2019-2024 yang kerap sosialisasikan kampanye dan pemilu 2019 damai,aman dan bermartabat adalah Nirwan SH.

Politisi sekaligus aktivis yang sedang menjabat sebagai Ketua Umum di PUSKUD Sulsel ini termasuk caleg yang aktif sosialisasi dan berintraksi langsung dengan masyarakat di dapil Bulukumba dan Sinjai.

Menurutnya, masyarakat perlu tahu regulasi seputar Pemilu, Regulasi seputar anggota DPRD dan cara memilih pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Seperti yang dilakukannya di desa Bontomacinna kecamatan Gantarang, dalam acara closing statement di depan ratusan warga, Nirwan SH mengajak semua agar masyarakat senantiasa selalu dalam kondisi damai, aman dan bermartabat.

“ini adalah sebuah pesta demokrasi, tidak lama lagi kita masuk ke bilik untuk mencoblos menentukan arah bangsa ini selama 5 tahun ke depan, jangan ada gesekan hanya karena sebuah pilihan yang berbeda. kita selaku orang yang beradab, punya imam, mari mewujudkan pemilu 2019 yang sehat, damai dan bermartabat” seruan Nirwan SH.

selain seruannya, Nirwan SH yang akrab disapa “Iwan Khatulistiwa” ini juga selalu mengingatkan agar pesta demokrasi tahun 2019 tidak dicederai dengan praktek-praktek money politik.

“janganki cederai pesta demokrasi dengan praktek sogok menyongok, jangan persoalan uang 50 ribu, 100 ribu suara anda terjual kepada oknum caleg yang pada akhirnya akan meninggalkan kita semua selama 5 tahun, selain itu ada regulasi yang mengatur serta sanksi seputar money politik, ada Panwas yang bergerak aktif dalam melakukan pengawasan, mari kita saling membantu mewujudkan pemilu sehat, damai dan bermartabat ini, Insya allah Allah Swt akan meridhoi pilihanta semua, Amin” Jelas Nirwan SH. (***BCHT)