Nongkrong di Salon, Pemuda Ulu Tedong Bulukumba  di Tikam OTK, Kowdongggg !!!

oleh
Wandi Bin Rostang, pemuda Ulu Tedong yang kini di rawat di RSUD Sulthan Dg radja Bulukumba setelah ditikam OTK, Jujat (16/9) malam-ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com– Wandi Bin Rostang ( 21) pemuda warga Dususn Ulu Tedong Desa Garanta Kecamatan Ujung Loe kabupten Bulukumba, Jum’at (16/9/2016) sekitar pukul 21.45 WITA di tikam OTK.

Informasi yang di himpun Redaksi SuaraLidik.com, Wandi yang sehari-harinya sebagai seorang pemain elekton ( Orgen Tunggal ) di pesta perkawinan tersebut, sedang duduk-duduk di depan sebuah salon kecantikan di Kota Bulukumba tepatnya di Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu yaitu di ” Salon Dea ” setelah memotong rambutnya. tak lama kemudian datang seorang yang tidak dikenalnya meminta uang kepada dirinya, dengan alasan untuk membeli minuman, namun Wandi menolak memberikan uang dan mengatakan dirinya sedang tidak mempunyai uang.

Setelah Wandi menolak memberikan uang, pelaku kemudian berbisik kepada seorang temannya yang tidak jauh dari tempat Wandi duduk didepan salon dan kemudian mendatangi kembali Wandi sambil pamit untuk buang air kecil di wc di dalam salon, namun secara tiba-tiba, pelaku langsung menikam korban dari arah belakang menggunakan badik sebanyak dua kali dan langsung kabur meninggalkan korban.

Korban yang mengalami luka tusukan tersebut kemudian dilarikan keRSUD Sulthan Dg Radja Bulukumba untuk di rawat.

Wandi Bin Rostang, pemuda Ulu Tedong yang kini di rawat di RSUD Sulthan Dg radja Bulukumba setelah ditikam OTK, Jujat (16/9) malam-ANDI AWAL/SUARALIDIK.com
Wandi Bin Rostang, pemuda Ulu Tedong yang kini di rawat di RSUD Sulthan Dg radja Bulukumba setelah ditikam OTK, Jumat (16/9) malam-ANDI AWAL/SUARALIDIK.com

Menurut Saksi mata di tempat Kejadian, Dea Kiran yang juga pemilik Salon Dea tersebut mengenal identitas pelaku berhubung pelaku sering berkunjung ke dalam salonnya, namun Dea Kiran tidak berani membeberkan identitas pelaku dengan alasan Penyidik Polsek Ujung Bulu yang menerima Laporan Penganiayaan tersebutmasih melakukan pengembangan dan penyelidikan.

Kasubag Humas Polres Bulukumba, AKP HA. Syarifuddin yang di konfirmasi, Jumat Malam membenarkan kejadian yang di alami oleh korban dan menyampaikan bahwa anggota Polsek Ujung Bulu sementara melakykan pengejaran kepada Pelaku yang identitasnya telah di kantongi tersebut.

Iya, dinda, Sementara pelaku dalam pencarian Anggota Reskrim Polsek Ujung Bulu “singkat AKP Syarifuddin

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com