NP Optimis Kembalikan Kursi PPP Yang Hilang Di DPR RI

oleh -

Ketua DPW PPP Gorontalo Prof Nelson Pomalingo saat menghadiri kampanye monologis PPP dilapangan Basulapa, Kecamatan Tibawa Kabgor, Rabu 10/04/2019.(foto Thoger).

Gorontalo, Suaralidik.com – Ketua DPW PPP provinsi Gorontalo Prof Nelson Pomalingo optimis pada pemilu kali ini PPP akan kembali merebut kursi DPR RI yang sempat hilang sejak peileg 2009.

Hal ini diungkapkan NP kepada awak media dirudis Bupati Gorontalo usai mengikuti kampanye monologis PPP dilapangan Basulapa kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo, Rabu 10/04/2019.

Menurut NP, PPP Gorontalo sering mendapatkan jatah satu kursi di DPR RI, sejak maupun sebelum dibentuknya Gorontalo sebagi provinsi. Sehingga pada masa jabatannya sebagai ketua DPW saat ini, ia bertekat merebut kembali kursi tersebut.

“Dari kita masih bergabung dengan Sulawesi Utara PPP punya jatah satu kursi untuk DPR RI dan itu berlanjut sampai kita jadi provinsi. Sehingganya saya optimis merebut kembali kursi yang hilang itu.”tegas Ketua DPW PPP.

NP menjelaskan, kader PPP yang diusungnya merupakan kader terbaik partai dan asli Gorontalo, seperti Hannah Hasanah Fadel Muhammad, Irfan Pulungan dan Abdullah Karim.

Ketua DPW PPP yakin, ketiga kader tersebut dapat mewujudkan cita-cita partai untuk memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo ditingkat nasional.

“Mudah-mudahan dengan calon yang berkualitas, kita bisa meraih satu kursi di DPR RI. Jika kabupaten, provinsi dan tingkat nasional kita punya jaringan yang bagus di legislatif, maka untuk melanjutkan linearitas, perjuangan membangun daerah yang lebih baik mudah kita capai,”tutup Prof Nelson yang juga Bupati Gorontalo.(***Rollink).