Nurdin Abdullah dan Sahabuddin Lari Bareng Kader PKS Di Pantai Seruni

oleh

suaralidik.com, Bantaeng–Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan yang juga masih menjabat Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah, tampak membaur bersama ratusan kader PKS di pelataran pantai Seruni Bantaeng, minggu (10/12).

Nurdin Abdullah didampingi oleh ketua DPRD Bantaeng, Sahabuddin, beserta Korsad Tri Alfiard dan ratusan Kader PKS. Mereka berlari-lari kecil mengelilingi ruang publik lapangan pantai seruni Bantaeng. Masyarakat yang ikut berolahraga saat itu mengaku sudah terbiasa dengan aktifitas Bupati Bantaeng ini.

“Beliau rutin menjaga kebugaran tubuhnya dengan berlari lari kecil atau berjalan kaki. Kalau beliau ada di Bantaeng selalu berolahraga pagi” ujar Abdullah warga Bantaeng di anjungan Seruni.

Nurdin Abdullah mengungkapkan alasannya berolahraga untuk menjaga stamina di tengah padatnya aktifitas. Hal ini diaminkan oleh Sahabuddin, bakal calon wakil Bupati Bantaeng.

“Saya memiliki hobby yang sama dengan Bupati Bantaeng. Berolahraga untuk tubuh yang sehat” ujarnya.

Agenda ini merupakan rangkaian dari acara Kemah Pemenangan kader PKS di Puncak Loka Uluere, Kabupaten Bantaeng, yang berlangsung sejak Jumat (08/12) lalu.

Bakal calon dengan singkatan NA-SS (Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman) dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada kader kader PKS. Ia mengaku bersyukur bersama PKS, sebab partai tersebut terbukti memiliki kader militan.

“Saya informasikan, walaupun banyak serangan elektabilitas usungan, NASS kian unggul. Sisa menjaga ritme dan pemenangan. Dan PKS layak di andalkan untuk itu,” ujar Nurdin Abdullah yang disambut gemuruh takbir dan teriakan “NASSAmi” dari para pendukungnya.

Nurdin Abdullah tampak dipakaikan baju relawan PKS dan menyempatkan foto bersama kader PKS.

Kordinator wilayah PKS Sulsel I, Muhammad Aksin Suarso, menjelaskan bahwa Kemah Pemenangan Kader PKS ini bertujuan untuk memantapkan konsolidasi awal untuk memenangkan usungan PKS di pilgub dan pilkada 2018. Nurdin Abdullah kemudian di daulat untuk menutup acara pada hari minggu ini.

Dari keterangan Ketua Panitia Kemah Pemenangan, Tri Alfiar, didampingi Ramli Yahya, diketahui sekitar 200-an kader PKS menghadiri Kemah tersebut, sebagian kader Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bukukumba, dan Sinjai.

“Latar belakang Kader PKS terdiri dari legislator, dosen, dokter,  doktor, pengusaha, pemuda dan lain sebagainya.” Tambahnya.