Nurdin Abdullah Fasilitasi Pembangunan Tempat Latihan Bela Diri Tinju dan Muaythai Bantaeng

oleh
Bupati bantaeng Nurdin Abdullah

SUARALIDIK.COM, Bantaeng – Bupati Bantaeng Prof. DR. Ir. Nurdin Abdullah merespon positif Pembangunan Tempat Latihan Bela Diri Tinju dan Muaythai yang sementara di kerjakan oleh Aktivis Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA)

Bupati bantaeng Nurdin Abdullah

Dimana hari ini Ketua Umum Yayasan al Falah Kabupaten Bantaeng (YAKAB) Rusdi, B.S.Pd.I bertemu dengan Bupati Bantaeng diruang Kerja Bupati Bantaeng yang di hadiri Ajudan Bupati Bantaeng dan Kabid Anggaran Pemkab Bantaeng. Sabtu (10/06/2017)sekitar pukul 10.30 Wita.

Menurut Bupati Bantaeng,  Hal seperti ini perlu kita perhatikan, apalagi para atlet dari AMYA Bantaeng ini sudah mampu mengharumkan Nama Bantaeng, “saya sebagai Pemerintah Kabupaten Bantaeng berkewajiban untuk membantu Pembangunan Tempat Latihan yang sementara mereka kerjakan” Ucap Nurdin Abdullah

Lanjutnya sesuai sesuai Permintaan sebesar 35 Juta, saya minta kepada Ketua KONI untuk memberikan dananya, dan nanti kita bantu lagi di perubahan Anggaran 2017.” Tutup Bupati

Bahkan saat itu juga Nurdin Abdullah,M.Agr menghubungi Langsung Ketua Koni Bantaeng (Andi Arung) yang saat itu sedang berada di Makassar mengikuti Pelatihan. Bupati Bantaeng meminta KONI Bantaeng untuk segera memberikan Dana sesuai kebutuhan yang telah di ajukan oleh Ketua Umum Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng.

syukur Alhmdulillah, Para Atlet Binaan Kami sudah mempunyai tempat latihan khusus, yang bisa menggenjok Kemanpuannya dalam menghadapi Kejurda, Praporda dan Liga Internasional” Ucap Rusdi

Atas nama Yayasan Al Falah Kabupaten Bantaeng, AMYA Bantaeng dan Pertina Kabupaten Bantaeng mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Bantaeng yang telah merespon dengan baik niat kami untuk menjadikan generasi Muda Bantaeng sebagai Patriot Olahraga, yang insyaAllah akan terus berjuang mengharumkan Nama Bantaeng di Kanca Nasional dan Internasional.

Bupati Bantaeng juga menyinggung terkait Permohonan dari Yayasan Al Falah untuk di bangunkan Sport Center Bela Diri bertaraf Internasional, dan bupati Bantaeng akan berkomunikasi dengan Kemenpora guna terwujudnya Pembangunan Sport Center Bela Diri yang bertaraf Internasional di Bantaeng. (RSD)