Nurdin Abdullah : Karang Taruna Harus Jadi Yang Terdepan Sebagai Agen Perubahan

oleh
Bupati bantaeng Nurdin Abdullah Saat hadiri

Lidik Bantaeng – Pengurus Karang taruna kabupaten Bantaeng Gekar Studi Karya Bhakti Karang Taruna (SKBKT) Di Pantai seruni Bantaeng. Kamis Sore, (20/04/2017)

Bupati bantaeng Nurdin Abdullah Saat hadiri Studi Karya Bhakti Karang Taruna

Hadir pada kegiatan tersebut yakni Kapolres Bantaeng Adip Rojikan, Sekretaris Daerah Abdul Wahab, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sulsel Zainal Arifin, Kepala BKPSDM Asri Sahrun yang juga merupakan Ketua Umum Karang Taruna Kab. Bantaeng, serta seluruh Pimpinan OPD, para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus, anggota dan kader Karang Taruna. Berpesan kepada seluruh peserta agar dapat memanfaatkan setiap kesempatan dan peluang, untuk mengelola dan mengasah kemampuan dan berkarya nyata demi masa depan.

Tugas kita sekarang adalah bagaimana kita membuka diri, kalau kita sudah punya modal integritas, kepercayaan, tinggal bekali diri dengan ilmu dan skill“, himbau Bupati.

Lebih lanjut, Bupati berharap agar seluruh kader Karang Taruna dapat menjadi yang terdepan serta berperan sebagai agen perubahan dalam mengawal segala cita-cita pembangunan untuk mengantarkan kehidupan rakyat yang lebih baik, yang lebih sejahtera, tentram dan berkeadilan sosial.

Adhe