Nurdin Abdullah Kembali Raih Dua Penghargaan Indonesia Marketeers Festival 2017

oleh

SUARALIDIK.COM, MAKASSAR – Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah kembali menerima penghargaan bergengsi pada acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. bekerjasama dengan majalah Marketeers. Selasa, (16/05/2017)

Penyerahan penghargaan yang dilangsungkan di ballroom FourPoint by Sheraton ini tentunya memperpanjang deretan prestasi yang telah diraih oleh Bupati Bantaeng.

Salah satu tokoh berprestasi yang terpilih sebagai Marketeer of The Year Makassar 2017 adalah Nurdin Abdullah, yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh putra bungsunya, Muhammad Fathul Fauzy Nurdin, menerima dua penghargaan sekaligus, yakni Kategori Government yang diserahkan oleh Sabri, Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar, dan Kategori Terbaik Award Tahun 2017 yang diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman dari MarkPlus, Inc.

Nurdin Abdullah mendapatkan penghargaan karena dipandang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ luar biasa yang patut diteladani. Pada saat yang bersamaan juga dinilai telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja dan karyanya terhadap masyarakat luas pada umumnya.

Acara penganugerahan penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian pembukaan acara Indonesia Marketeers Festival yang dilaksanakan di Kota Makassar dan dihadiri serta disaksikan oleh sekitar 500 peserta, termasuk Kabag Humas & Protokol Setda Bantaeng, Idham Kadir yang mewakili pemerintah Kabupaten Bantaeng sekaligus mendampingi Muhammad Fathul Fauzy Nurdin menerima penghargaan.

Pada kesempatan tersebut, Hermawan Kartajaya, membagikan kiat-kiat agar salesperson dapat memenangkan persaingan serta menghubungkan para praktisi pemasar lokal dengan pemasar nasional.

Momentum ini merupakan saat yang tepat untuk memunculkan potensi kreativitas Youth Women Netizen yang ada di kota tersebut serta sebagai tempat untuk komersialisasi UMKM lokal agar dapat bersaing dengan produk nasional dan internasional. Tutupnya

Editor : Adhe


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama