Nurdin Abdullah Tandatangani MoU Terkait Implementasi Program Lorong Kebun

oleh
penandatanganan antara

Lidik Bantaeng – Dalam rangka pelaksanaan dan implementasi Program Lorong Kebun, serta membangun Bank Bibit model pemberdayaan masyarakat Lorong yang ada di Kabupaten Bantaeng.

penandatanganan antara Buapati Bantaeng,  Koran sindo dan PT. Pertamina Sulawesi – Selatan | Adhe 

Tepat Hari ini 27 Februari 2017 telah ditandatangani naskah Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Area Manager CSR & SMEPP Sulawesi PT. Pertamina serta Koran Sindo.

Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, yang dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah didampingi para Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Informasi yang di Himpung Suaralidik.Com bahwa program ini merupakan ide dari Bupati Bantaeng sendiri Yakni Nurdin Abdullah, dengan tujuan agar lorong-lorong yang ada di Kab. Bantaeng dapat dibina supaya lingkungan serta ekonomi yang ada di lorong tersebut dapat berkembang.

Terkait dengan pembangunan Bank Bibit, rencananya akan dibuat suatu bank bibit semacam green house yang dimaksudkan untuk menyuplai bibit-bibit lorong yang nantinya sudah dibina. Perjanjian kerjasama berlaku untuk jangka waktu 3 tahun yang kemudian dapat diperpanjang kembali.

Editor : Adhe