Hari Ini Nurdin Halid Beserta Rombongan hadiri Acara MUSDA IX DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Selayar.

oleh
MUSDA IX DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Selayar
MUSDA IX DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Selayar Sabtu 21/01/2017

Lidik Selayar – Hari ini 21/01/2016 di Rayhan Room Benteng Kepulauan selayar sedang berlangsung acara MUSDA IX DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Selayar yang dihadiri oleh Nurdin Halid beserta Rombongan.

MUSDA IX DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Selayar
MUSDA IX DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Selayar Sabtu 21/01/2017

MUSDA IX DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Selayar yang dibuka langsung oleh Nurdin Halid selaku ketua DPD I Partai Golkar Sul-sel dihadapan pengurus Partai Golkar Sulsel dan Pengurus Partai Golkar Selayar.yang bertempat di Rayhan Room Benteng.

Kedatangan ketua DPD I Partai Golkar Sul-sel untuk menghadiri MUSDA IX DPD II Partai Golkar Kab.Kepulauan Selayar disambut dengan meriah oleh para pengurus dan simpatisan yang diramaikan oleh Sanggar Seni Teratai Passina sebagai bentuk penjemputan secara adat.

Mappatunru sebagai salah satu pengurus aktif partai golkar Selayar dalam laporannya menyampaikan sejumlah hal terkait persiapan pelaksanaan Musda IX Partai Golkar Selayar. Selanjutnya menyampaikan bahwa ada 12 rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Musda IX ini dan menyatakan bahwa semua terlaksana karena kerja sama yang baik dari panitia dan seluruh kader Partai Golkar Selayar.

Hingga berita ini diterbitkan,Acara masih sedang berlangsung.

( MALIK/BCHT)