Nurdin Halid Dalam Kesibukannya Masih Menyempatkan Diri Berziarah Ke Makam Keluarganya Di Kepulauan Selayar

oleh
Nurdin Halid
Nurdin Halid saat berziarah ke makam keluarganya di kepulauan Selayar,Sabtu 21/01/2017

H.A.M Nurdin Halid Dalam kunjungannya ke Kepulauan Selayar pada hari sabtu 21 Januari 2017 lalu guna menghadiri acara Musda IX partai golkar DPD II Selayar ternyata Ia juga menyempatkan diri berziarah ke makam keluarganya.

Nurdin Halid
Nurdin Halid saat berziarah ke makam keluarganya di kepulauan Selayar,Sabtu 21/01/2017

Nurdin Halid adalah Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan dan juga Ketua Vice Presiden Koperasi Asia Fasipik,usai menghadiri acara Musda IX Partai Golkar yang berlangsung di Reihan Jln Ahmad Yani kota Benteng Kepulauan Selayar,Ia langsung berziarah ke makam keluarganya yang terletak di Jalan Massa Kompleks Aliyah Negeri Selayar.

Seperti yang telah diketahui bahwa sosok Nurdin Halid yang didorong oleh pengurus Golkar provinsi Sulawesi Selatan untuk maju dalam janag pilgub sulsel 2018 tahun depan ini memiliki garis keturunan darah Kepulauan Selayar.

Nenek saya dimakamkan di sini,dan Alhamdullillah hari ini saya diberi kesempatan oleh Yang Maha Kuasa untuk berziarah ke makam keluarga“,kata Nurdin Halid

Suasana haru nampak menyelimuti wajah Nurdin Halid, sembari berdoa dan menaburkan bunga ke sejumlah makam keluarganya.

Moment tersebut dimanfaatkan oleh cucu, ponakan dan keluarga H.A.M Nurdin Halid untuk bersilaturrahim, yang sudah menunggu beberapa jam sebelum kedatangan Nurdin Halid. Sontak suasana gembira kembali terlihat,setelah menyalami semua keluarga. ( Alief/bcht)