Nursakti : Silaturahmi dengan Pemuda Jangan Dimaknai Sebagai Momentum Politik !

oleh
Photo :Nursakti Sebagai Pengusaha Rmah Makan dan Caleg PBB rajin melakukan silaturahmi ke warga setempat

BULUKUMBA,SUARALIDIK.COM –  Silaturahmi dengan pemuda digalakkan salah seorang calon legislatif dari  Partai  Bulan Bintang. Adalah Nursakti, salah satu pengusaha Rumah makan di kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi, menjalin silaturahmi dengan puluhan pemuda desa Salemba dan Balleanging.

Alim sapaan akrabnya, mngatakan jangan dimaknai silaturahmi ini sebatas momentum politik, tapi kapan dan di mana saja dapat kita dilakukan,” kata pria yang lebih dikenal dengan sapaan Pak ustazd Alim di Rumah makannya    ( Warung Nabila) Senin(27/8/2018).

Ia menjelaskan, dirinya maju di pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 mendatang karena panggilan hati nurani untuk mengabdi memperjuangkan aspirasi. “Ingin mengabdi lebih luas lagi khususnya pemuda dan masyarakat Bulukumba secara umum,” ujar Nursakti.

Pengusaha Warung Nabila ini membeberkan, dirinya akan berkontekstasi di daerah pemilihan (Dapil) I meliputi kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bontobahari.

“Insya Allah dalam Pilcaleg 2019, saya maju di Dapil I. Kepada masyarakat di kecamatan Ujungbulu, Ujungloe dan Bonto Bahari, mohon doa restu ta,” pinta Alim, yang dikenal dekat dengan semua kalangan.

Salah satu pemuda desa Balleanging Nasrul berharap agar majunya Nursakti ( alim) dalam Pilcaleg dapat menjadi inspirasi bagi pemuda untuk terlibat aktif membangun daerahnya.

“Dengan tujuan beliau (Nursakti, Red) yang ingin mengabdi kepada masyarakat Bulukumba, semoga menjadi jembatan dan harapan agar pemuda terlibat aktif membangun dari segala sektor,” jelas Nasrul.(***iswanto)