Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Nyambi Jualan Sabu, Satu IRT di Makassar Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Ibu-ibu jual sabu di kota makassar
Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial TL (44) ditangkap polisi,Senin (2/3/2020)

Kota Makassar, suaralidik.com – Senin (02/03/2020) sore sekitar pukul 16.30 wita, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial TL (44) ditangkap polisi.

TL yang beralamat jalan Barukang Kota Makassar bersama rekannya lelaki berinisial NR (23) warga jalan Lembo Kota Makassar ditangkap lantaran menjual narkoba jenis sabu.

Pemkab bantaeng

Menurut Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Edy Supriady Idrus, mereka berhasil diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat dan hasil penyelidikan anggota kepolisian.

“Ada informasi dari masyarakat, di Jalan Barukang 1 Kota Makassar, sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu, setelah melakukan pengintaian ternyata benar,” jelas Edy.

Di lokasi target, bahkan petugas mendapati seorang laki-laki inisial NR yang diduga kuat sudah melakukan transaksi narkoba dengan TL itu.

“Tanpa menunggu lama petugas pun melakukan penangkapan dan ditemukan dua sachet plastik bening berisi sabu yang sempat dibuang oleh lelaki NR, Polisi pun langsung melakukan penggeladahan di rumah perempuan TL dan ditemukan satu sachet besar yang didalamnya berisikan sabu yang telah dipisah menjadi 13 sachet kecil,” terangnya.

Saat penggeledahan, TL sempat membuang barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 2 sachet ke arah depan rumah tetangganya.

Hasil interogasi, TL mengaku barang haram tersebut diperoleh dari perempuan KM yang tinggal di Jalan Sapiria Kota Makassar.

Kini kedua pelaku bersama barang bukti dibawah ke Satuan Narkoba Polrestabes Makassar guna penyidikan lebih lanjut. (*Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *