Obati Kerinduan Warga, SH Penuhi Undangan Puluhan Tokoh Masyarakat di Bulukumba Timur

oleh -
Foto : Caleg DPRD Provinsi, Partai Gerindra Nomor Urut 1, Syahruni Haris (SH) nampak akrab dengan warga Kajang

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Warga Komitmen Menangkan SH di Caleg DPRD Provinsi, Partai Gerindra Nomor Urut 1, Syahruni Haris (SH) memenuhi undangan puluhan tokoh masyarakat di kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. Minggu (06/01/2019) malam.

Dalam safari politiknya tersebut, SH menyasar sejumlah titik di 3 kecamatan sekaligus. SH disambut antusias puluhan masyarakat, tokoh perempuan, hingga tokoh pemuda.

Titik pertama yang disambangi SH adalah Desa Mattoanging. Menariknya, disana warga mengaku telah lama menantikan sosok yang getol mengampanyekan Prabowo tersebut, warga komitmen untuk memenangkan SH dalam kontestasi Pileg 2019 mendatang. Apalagi Kajang merupakan kampung halaman SH.

“Memang sudah lama kita tunggu-tunggu kedatangan pak SH, kami komitmen bersatu memenangkan beliau di sini,” ujar Sampe, salah satu tokoh masyarakat desa Mattoanging.

Usai menyapa warga Desa Mattoanging, Safari politik SH berlanjut ke kelurahan Tanuntung, kecamatan Herlang. Di kesempatan tersebut warga masih mengatakan hal yang sama, yakni komitmen bersatu memenangkan SH.

“Wattunnami SH. Kami bersepakat memenangkan beliau di kelurahan Tanuntung ini, kita sudah tidak mau coba-coba mengingat yang lalu lalu ini sudah kelihatan kerjanya,” teriak, beberapa tokoh masyarakat di Herlang, seperti Kahar, dan Sultan Daeng Ongke.

Lanjut ke kecamatan Bonto Tiro, SH disambut rombongan emak-emak yang juga mengaku lama menantikan ketua BPD PRABOWO-SANDI Bulukumba itu.

Di daerah tersebut SH menerima aspirasi dan berbagai keluhan warga yang belum terakomodir.

“Jika ada putra Daerah yang berkompeten, kenapa kita harus memilih yang lain,” ujar Indah tokoh perempuan, desa Batang, Bonto Tiro.

Sementara itu, SH yang menerima curhatan sejumlah warga di 3 kecamatan tersebut mengatakan jika terpilih kedepan menduduki kursi parlemen Susel, akan membawa aspirasi merata di Dapilnya (Dapil V Bulukumba-Sinjai).

“Insyaallah jika diberi amanah oleh warga kedepannya kita berkomitmen untuk membawa visi aspirasi masyarakat yang merata,” kunci SH.

Sekedar diketahui, SH (Syahruni Haris) terdaftar sebagai Caleg DPRD Provinsi, Partai Gerindra Nomor Urut 1, Dapil V Sulsel (Bulukumba-Sinjai). Selain getol mengampanyekan Prabowo-Sandi, dirinya juga mengusung konsep visi-misi aspirasi merata di Bulukumba-Sinjai.(***iswanto)