Obok-Obok Warung Remang-Remang, Satpol PP Wajo Amankan 5 Wanita Muda

oleh
Satpol PP Kabupaten Wajo saat melakukan razia warung remang-remang di jalan Poros Lamata Kecamatan Gilireng Wajo || SUARALIDIK.com

WAJO,SUARALIDIK.com–Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan kembali melakukan razia Penyakit Masyarakat ( Pekat ) pada tanggal 08 Mei 2017 lalu. Dalam razia di salah satu warung makan yang terletak di jalan poros Lamata Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo yang di pimpin Kasatpol PP, Andi Bau Budi Agus, tim gabungan berhasil mengamankan 5 ( lima ) wanita muda yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel tersebut.

Satpol PP Kabupaten Wajo saat melakukan razia warung remang-remang di jalan Poros Lamata Kecamatan Gilireng Wajo || SUARALIDIK.com

Menurut Budi Agus, razia tersebut dilakukan setelah adanya laporan dari warga masyarakat sekitar bahwasanya salah satu warung makan di poros Lamata di duga menyediakan Pekerja Seks Komersial ( PSK ).

Tim gabungan turun merazia setelah mendapatkan informasi dari warga, jikalau di dalam salah satu warung ramai di kunjungi oleh para sopir truk dan mobil penumpang dan di duga menyediakan Minuman Keras ( Miras ) serta wanita pemuas nafsu. Setelah kita lakukan razia, ternyata warung makan tersebut juga tidak mengantongi izin ” ujar Budi Agus.

Tim gabungan yang mengobok-obok warung makan juga menemukan banyak kamar yang tersembunyi di bawah kolom warung yang menyerupai rumah panggung tersebut. Alhasil di amankan lima orang perempuan muda yang tidak dapat menunjukkan Kartu Identitas ( KTP ).

Setelah kita lakukan pendataan, para perempuan yang diduga merupakan Pekerja Seks Komersial ini berasal dari Kabupaten Sinjai, Wajo, Pare-Pare dan Kota Makassar. Kelimanya telah kita amankan di kantor satpol PP untuk diberikan pembinaan dan di kembalikan ke daerah asalnya , serta pemilik warung telah kita berikan teguran dan surat pernyataan untuk tidak menjual Miras dan menyediakan wanita panggilan ” pungkas Budi Agus. ( RUSLI/RED2)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama