Advertizing

banner 728x250

OD-SK Unggul di TPS Tempat Depri Pontoh Mencoblos

  • Bagikan
Hasil perolehan suara di TPS 01 Desa Bolangitang 1, tempat Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh memilih
Hasil perolehan suara di TPS 01 Desa Bolangitang 1, tempat Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh memilih

BOLMUT, SuaraLidik.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3, Olly Dondokambey, SE dan Steven Kandow (OD-SK) unggul di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang menjadi lokasi pencoblosan Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh.

Diketahui Bupati Depri Pontoh bersama isteri dan keluarganya datang ke TPS 01 di Desa Bolangitang 1 pada Rabu (09/12/2020) pukul 09.00 wita, untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

banner 728x250
Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh dan isteri usai mencoblos di TPS 01 Desa Bolangitang 1

Berdasarkan pantauan reporter media ini, jumlah perolehan suara nomor urut 1 Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Landjar (CEP-SSL) sebanyak 159 suara, nomor 2 untuk pasangan Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Corneles Mamengko Runtuwene (VAP-Hendry) sebanyak 4 suara, dan nomor 3 untuk pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) sebanyak 178 suara.

Total suara sah sebanyak 341 suara dari 343 orang yang menggunakan hak pilih serta 399 orang yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). Adapun jumlah suara OD-SK unggul 19 angka dari pasangan CEP-SSL. (***Chan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *