Oknum Guru Honor SD Hampir Perkosa Saudaranya Sendiri

oleh

Bulukumba, Suara Lidik – Seorang oknum guru honor SD di salah satu sekolah dasar yang ada di wilayah Kecamatan Bulukumba berinisial AH (40) Dusun Bontotanga Desa Salassae Kec Bulukumpa Kab Bulukumba terpaksa harus berurusan dengan polisi karena dilaporkan oleh salah seorang ibu rumah tangga berinisial YL (36) dengan tuduhan upaya percobaan pemerkosaan, Selasa (07/03/2017).

Korban YL (36) melaporkan tersangka AH (40) di Mapolsek Bulukumpa akibat ulah tersangka yang hampir memperkosanya pada Senin malam (06/03/2017).

Kejadian tersebut bermula saat tersangka AH (40 yang mendatangi rumah korban YL (36) untuk menjenguk orang tuanya yang sedang sakit dimana orang tua tersangka AH dirawat oleh YL. Antara korban dan tersangka masih saudara kandung

Namun pada saat korban  berada dalam kamar yang dalam keadaan sedang tidur, tersangka langsung masuk ke kamar korban, dan mematikan lampu, setelah itu secara diam-diam  tersangka menarik selimut serta celana dalam korban, korban yang merasa pakaiannya telah dipreteli oleh tersangka sontak berteriak memanggil suaminya  dengan mengatakan “Cepatki pak, mauka naperkosa AH“.

Tersangka dalam keterangan yang diperoleh tim suara lidik dari pengakuan korban, bahwa tersangka AH sudah lima kali melakukan keinginannya untuk menyetubuhi saudaranya sendiri namun tidak sampai terjadi, sehingga pada akhirnya korban terpaksa harus melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Saat berita ini diterbitkan, kini tersangka telah mendekam di sel tahanan Mapolsek Bulukumpa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.