Oknum Polisi Pengedar Narkoba Kepergok Sedang Bersama Jandanya Di Hotel

oleh

Makassar, Suara Lidik – Oknum polisi berinisial Roy Marten (36) berhasil diciduk Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Sulsel setelah diduga sebagai pengedar narkoba jenis shabu di salah satu hotel bersama seorang wanita berstatus janda berinisial Shery Manawan (32), Selasa (28/02/2017).

Oknum polisi yang berpangkat Brigadir diketahui pernah bertugas di Wilayah Hukum Polres Gowa memang telah lama menjadi incaran pihak kepolisian jajaran Polda Sulsel terkait peredaran Narkotika.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel, Kombes. Pol. Dicky Sondani mengatakan bahwa Roy diciduk  Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Sulsel saat sedang berada di salah satu hotel di Kota Makassar, saat tersangka diamankan, tersangka sedang berduaan dengan seorang wanita berstatus janda.

“Tersangka Roy telah kita amankan setelah sekian lama sembunyi di hotel untuk menghindari pengejaran Polisi, saat kita amankan beserta dengan barang bukti jenis shabu, tersangka ini licin bahkan sudah berapa kali kita tangkap,”kaya Dicky di ruang Ditresnarkoba Polda Sulsel, Selasa (28/02/2017).

Pada waktu yang hampir bersamaan, Tim Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Sulsel setelah melakukan pengembangan,  lalu mengarah kepada Syamsul, diduga seorang bandar narkoba, tempat roy membeli shabu, Syamsul pun berhasil dibekuk di jalan Kerung Kerung Lorong 47B No.17.

Setelah menangkap Syamsul, Tim Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Sulsel kembali melakukan penangkapan terhadap rekan Syamsul berinisial Abdu di Kecamatan Barombong.

Dalam operasi penangkapan kepada seluruh bandar pengedar Narkoba yang dilakukan Tim Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Sulsel, ketiga tersangka yang sudah diamankan berusaha untuk melarikan diri.

Saat itu, Roy dan Syamsul berpura pura izin untuk buang air kecil, ternyata, kesempatan tersebut digunakannya untuk melarikan diri, akhirnya Aparat memilih untuk melumpuhkan mereka dengan timah panas.

*Tim Suara Lidik*