Oknum TNI AL Selingkuhi Isteri Polisi

oleh
Oknum TNI AL bersama Isteri Seorang Polisi Diamankan Timsus Polda Sulsel Saat Ketahuan Selingkuh

Makassar, Suara Lidik – Oknum TNI AL berinisial SYF (40) terpaksa harus beruruan dengan Timsus Polda Sulsel  karena diduga selingkuhi isteri seorang polisi berinisial MR (36) Senin (27/02/2017).

Penangkapan yang dilakukan Timsus Polda Sulsel terhadap SYF (40) atas laporan seorang anggota polisi berpangkat Brigpol berinisal HML yang mengaku bahwa isteri telah meninggalkan rumah sejak tanggal 15 februari 2017.

Berkat laporan tersebut, Polda sulsel membentuk tim khusus untuk menyelediki keberadaan isteri HML yang merupakan anggota kepolisian dari jajaran Polda sulsel.

Setelah  melakukan penyelidikan dan pencarian, Timsus Polda Sulsel memperoleh informasi bahwa isteri HML yaitu MR (36) diketahui berada dirumah SYF (40) di Perumahan Samata Residence, Kabupaten Gowa. SYF yang diketahui oknum anggota TNI berpangkat Sertu dan bertugas sebagai anggota Pomal pada kesatuan Lantamal VI Makassar.

Pada hari Senin 27/02/2016 sekitar Pukul 02.00 Wita Timsus Polda Sulsel langsung melakukan penangkapan kepada SYF dan MRD. Dalam operasi penangkapan yang dilakukan Timsus Polda Sulsel diketahui bahwa SYF dan MRD berada dalam satu kamar dirumah SYF.

Setelah diintrogasi, Timsus Polda Sulsel kemudian menggiring kedua pasangan selingkuh tersebut di posko Timsus Polda Sulsel untuk di mintai keterangan lebih lanjut.