OKP yang berhimpun di KNPI Protes; Sepertinya Ada Kesengajaan, Pemuda tidak diberi ruang.

oleh

fb_img_1480470453186

SuaraLidik.com–Bulukumba, Dihari Maklumat Nusantara Bersatu, (Rabu/30/November/2016), di lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba, OKP serta Pemuda yang berhimpun di DPD KNPI Bulukumba merasa dikecewakan dan tidak puas dengan kegiatan tersebut, karena dihari Ke-Bhinneka-an tersebut Perwakilan Pemuda tidak diberi ruang untuk Orasi dimana sudah membuat juga konsep Orasinya.

Menurut Muhammad Amin Lahaseng (Ketua Umum PMII PC Bulukumba), menagatakan, “Menurut saya ini bukan bermaksud tapi ada indikasi kesengajaan memang. Masasih.. hasil rapat yang kita sepakat bersama dua hari yang lalu di ubah, kan tidak konsisten namanya. kalaupun ada perubahan yaaa konfirmasilah ke kita ini sebagai pemuda yang berada di OKP yang berhimpun di KNPI, seharusnya buka komunikasi kesiapa saja, kami pasti maklumi”, Muhammad Amin Lahaseng, Jelasnya.

Pasi Intel Kodim 1411 saat diconfirmasi, Pak Hasbullah menjelaskan, bahwa, “Ini sebenarnya hanya Miskomunikasi, kami bukan bermaksud mengecewakan teman-teman OKP dan KNPI, tapi sekali lagi ini masalah komunikasi di lapangan, saya kira sudah disampaikan saat kita Rapat bersama OKP dan Ormas, datang Jam 8 pagi, dan kursi disiapkan di podium”, Pasi Intel Kodim 1411 Wilayah Bulukumba. Pak Hasbullah, Cetusnya, saat diconfirmasi via telpon.