Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Se-Kecamatan Kajang Disambut Baik Masyarakat

oleh
Acara Pembukaan

Suara Lidik Bulukumba,– Pembukaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) se-kecamatan kajang Kabupaten Bulukumba pada hari sabtu 25 maret 2017 yang berlangsung lapangan olahraga desa Lembanna disambut baik oleh seluruh masyarakat.

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Kecamatan Kajang
Pembukaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) se-kecamatan kajang Kabupaten Bulukumba pada hari sabtu 25 maret 2017

O2SN yang dibuka langsung oleh PLT dikbud kab bulukumba Akhmad januaris dalam sambutannya berharap agar dalam kegiatan olahraga ini bisa memunculkan atlet-atlet yang berbakat di kabupaten bulukumba dan khususnya di kec.Kajang.

O2SN Kecamatan Kajang
O2SN Kecamatan Kajang Kab Bulukumba

Pembukaan kegiatan olahraga O2SN di kecamatan Kajang yang juga dihadiri langsung oleh kepala UPT DIKBUT kec kajang. H Baharuddin Nur, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakuakan setiap tahunnya dan Ia berharap agar peserta tetap menjaga sportifitas dan olidaritas guna menciptakan keharmonisan dalam berkompotisi.

Selain itu kepala upt dikbut kec kajang mengharapkan seluruh sekolah dapat mengirimkan atlet-atlet terbaiknya di perhelatan O2SN kab bulukumba nantinya.

Ditempat yang sama, Aril S.Sos selaku pembina olahraga SD 285 Dassa yang meraih juara umum O2SN tahun lalu menyatakan siap mempertahankan gelar juara tahun ini untuk kedua kalinya.

Hasil pantauan suaralidik.com di lapangan desa Lembanna, Tampak acara pembukaan O2SN Se-Kecamatan Kajang juga dhadiri langsung oleh Camat Kajang Andi buyung saputra, Ketua PGRI kec Kajang Nurman S.pd, Polsek Kajang dan seluruh pengawas SD se wil kec Kajang. (ARIEL/DRWS/BCHT)