OMEL Optimis Menembus Batas Pilkada Pinrang 2018 Mendatang

oleh
Jamaluddin

Lidik Pinrang – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten pinrang yang akan berlangsung tahun 2018 mendatang, kini beberapa calon nama yang akan ikut maju dalam perhelatan 5 tahunan ini sudah ramai dipergunjingkan dan satu per satu mulai bermunculan untuk mempersiapkan diri maju sebagai calon kandidat.

Jamaluddin S.TP bakal Calon Bupati Pinrang 2018 Mendatang

Salah satu nama yang dipastikan bakal mengikuti bursa politik lima tahunan tersebut adalah Jamaluddin S.TP

Insya Allah Saya Sangat Optimis untuk maju berkompetisi di Pilkada Kabupaten Pinrang dan lolos melalui jalur parpol Ungkap Ketua KPU periode 2009-2014 tersebut

Menurutnya, selama belum ada penetapan pasangan calon, dirinya yakin akan maju di Pilkada. “Saya kira belum ada penetapan pasangan calon. Semangat saya Tetap membara Untuk menembus batas ,Masih banyak harapan,” ungkap Omel Sapaan akrab Jamalauddin Kepada SuaraLidik.Com , Jumat (07/04/2017)

Pilkada masih menyisahkan beberapa bulan makanya tetap optimis, apalgi belum ada Bacalon yang sudah pasti lolos menjadi balon, Secara politik, sementara saya hanya memperhitungkan dua bacalon yang dianggap besar bisa lolos sebagai calon melalui parpol yakni Usman Marham dan Jamaluddin Japar Jerre ato (JJJ) “Tuturnya

Saat ini lagi di jakarta dalam rangka pendampingan Pilgub DKI dan sekaligus juga untuk pengurusan kursi di Partai politik “jelasnya. (SH)

Editor : Adhe