Operasi Bersinar Lipu 2017 Bulukumba Kembali Menangkap Terduga Pelaku Penggunaan dan Penyalahgunaan Narkotika

oleh

suaralidik.com, Bulukumba–Senin, 04 Desember lalu, sekira pukul 21:30 Wita, Tim yang melakukan Operasi Lipu Bersinar kembali meringkus terduga Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika. Operasi kali ini bertempat di BTN Griya Abadi, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba.

Hasbullah Bin H. Alimin, Alias Ullah (32) adalah seorang Wiraswasta tamatan SMP (Tidak Berijazah). Statusnya sendiri adalah terduga penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis shabu sebagai Pengguna/NON TO.

Bersama Ullah, ditemukan satu buah Pireks yang diduga sisa pembakaran narkotika golongan I jenis shabu. Barang bukti sendiri baru ditemukan setelah dilakukan penggeledahan badan oleh pihak berwajib sebagai tindakan untuk kepentingan penyidikan.

Operasi personil Unit Opsnal Sat Res Narkoba ini dipimpin lansung oleh Kasat Res Narkoba Akp Rujianto Dwi Poernomo,SIk.SH, KBO, Sat Res Narkoba Ipda Asbudi Tonis, S.Sos. MH, dan Kanit Sidik Sat Res Narkoba Bripka Ajis Safri, SH. MH. Penyidikan terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis shabu tersebut dibawa ke Mapolres Bulukumba untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama