banner 728x250

Operasi Yustisi Polres Sinjai, Dua Pemuda Terciduk di Atas Becak Tanpa Masker

Redaksi 1 - Tak Berkategori
  • Bagikan
Operasi Yustisi Polres Sinjai
Operasi Yustisi Polres Sinjai

Sinjai, suaralidik.com – Dua orang pemuda yang menumpanngi kendaraan becak atau tiga roda yang melintas di sekitar jalan persatuan raya kecamatan sinjai utara kabupaten sinjai terjaring operasi yustisi, Rabu 16/09/2020.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp. H. Abd. Rahim, SE., MM yang menghentikan penumpang becak tersebut diberikan himbauan dan dibagikan masker.

banner 728x250

Kasat Lantas Polres Sinjai dalam arahannya menyampaikan bahwa “Dalam rangka operasi yustisi ini adalah mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru,” ucapnya.

Dari pantauan media, aktifitas bagi-bagi masker tepatnya di jalan persatuan raya, dan kompleks pasar, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut para petugas bagikan masker gratis kepada pengendara dan penumpang mobil serta pengunjung pasar sekaligus diingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Sinjai kembali menyampaikan Himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah, mari kita melaksanakan kegiatan aktifitas dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari untuk mencegah virus Covid-19 ini, dan mari bersama-sama kita juga menjaga kesehatan dengan berolahraga dan selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita, karena dengan menjaga kebersihan kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga,” Ujar Kasat Lantas. (A. Basri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *