Optimis Maju di Jalur Independen, Jainuddin Damopolii Kumpulkan KTP Lebihi Syarat

oleh
Optimis Maju di Jalur Independen, Jainuddin Damopolii Kumpulkan KTP Lebihi Syarat

KOTAMOBAGU, Suaralidik.com – Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota, Kotamobagu Sulawesi Utara 2018 mendatang, sejumlah figur mulai bermunculan. Salah satu figur yang saat ini ramai diperbincangkan ialah Jainuddin Damopolii, ia mengaku siap turun gunung dalam hajatan 5 tahunan itu.

Optimis Maju di Jalur Independen, Jainuddin Damopolii Kumpulkan KTP Lebihi Syarat

Bahkan hangat berhembus saat ini, Jainuddin Damopolii akan maju melalui jalur independen. Hal itu dibuktikan tim suksesnya yang tergabung dalam Tim JD, begitu aktif melakukan penggalangan dukungan suara melalui pengumpulan KTP elektronik sebagai syarat untuk maju di jalur independen.

“KTP Elektronik yang terkumpul saat ini kurang lebih 10 ribu, sudah melewati ambang batas suara yang ditentukan KPU,” ujar Jainudin dengan senyum hangat kepada Suaralidik.com Rabu (7/11/17).

Seperti duketahui, perebutan kursi Walikota semakin hangat, sebabnya incumbent saat ini, Tatong Bara-Jainuddin Damopolii (TB-JADI) sebelumnya resmi diusung PAN. Tatong Bara nyaris menyabotase usungan mayoritas pemilik suara di parlemen untuk Balon Walikota 2018 mendatang.

Sementara, di akhir injury time, kurang lebih 1 tahun kedepan Wakil Wali Kota saat ini masih fokus menuntaskan program pemkot diantaranya: “perampungan pembangunan RSUD Kotamobagu di pombudayan, program orang tua asuh yang kategori keluarga miskin kepada siswa SD, SMP, SMA/SMK, dan perguruan tinggi berdomisili dikotamobagu,” tutupnya. (MJ/ Ar)