Ortom Dan PD Muhammadiyah Bolmong Bangun Sinergitas Dengan Bupati Bolmong

oleh

BOLMONG, SuaraLidik.com – Lolak, Kamis (18/1/2018) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bolaang Mongondow Bersama dengan Ortom Muhammadiyah melakukan silaturahmi dengan Bupati Dra. Hj.Yasti Soepredjo Mokoagow dalam rangka pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bolaang Mongondow Di kantor Pemkab Bolmong.

Hadir dalam silaturahmi tersebut yaitu masing masing Pimpinan Daerah Muhammadiyah Irmanto Usuli, S.Ag.MM, bersama dengan Pengurus daerah, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Abdulrivai Mokoagow, SPd, bersama dengan Pengurus dan Ortom Muhammadiyah lainnya yang berada dalam lingkup Bolaang Mongondow.

Dalam silaturahmi ini ada beberapa agenda-agenda keumatan yang menjadi pembicaraan, diantaranya sinergitas antara Muhammadiyah dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam mengawal Pendidikan dan Kesehatan yang ada di kabupaten Bol-mong.

Sementara itu, ketika awak media kami mewawancarai Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bolmong, Irmanto Usuli S.Ag.MM menuturkan bahwa “Kami atas nama warga Muhammadiyah sangat mengapresiasi kinerja Bupati Bolmong yang selama ini memimpin Rakyat Bolaang Mongondow, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan, serta sudah memperhatikan nasib para pegawai syar’i yang sudah memberikan insentiv kepada para pemuka agama yang ada di desa-desa” Tutur Irmanto. (is/kemal)