Pacaran Setahun, Wartawan Inikata.com Akhiri Masa Lajangnya Dengan Wanita Luwu

oleh

SUARALIDIK.COM, Bulukumba – Pernikahan menjadi hal yang sangat didambakan insan manusia, begitu juga Wartawan Inikata.com, Afriansyah Lahia yang resmi akan mempersunting gadis asal Luwu, Jumriani Amir. A Ranru, di Desa Padang Subur, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu, Kamis (29/6/2017) mendatang.

wartawan inikata.com
Acara Mappacci wartawan inikata.com

Sebelum melepas status bujang, Afriansyah, Selasa malam (27/6/2017) telah melakukan ritual adat, Mappacci, di Kabupaten Bulukumba, yang di hadiri Direktur sekaligus Pimpinan redaksi Inikata.com, Andi Nur Seven sebelum berangkat ke Kabupaten Luwu untuk melangsungkan akad nikah.

Afriansyah lahia yang merupakan anak dari Purnawirawan Polri, Aston Lahia, mulai menjalani kisah cintanya setahun belakangan bersama Jumriani yang akrab dia panggil Panda, lika liku pasangan kekasih menjadi teman seperjalanan hingga mereka memutuskan untuk mengakhirinya di pelaminan.

Ucapan selamat tak terhingga mengalir mulai dari teman se kantor, profesi, kuliah dan berbagai pejabat di Kepolisian, dan tak terkecuali di dalam berita ini, ucapan selamat itu kembali di dengungkan, “Selamat menempuh hidup hidup baru Afriansyah, sukses selalu”.(**)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama