Advertizing

banner 728x250

Padat Karya Perdana Terpadu, Kepala UPP kelas III Sinjai Sambut Muh Aras dari Komisi V DPR RI

  • Bagikan
Padat Karya - UPP Kelas III Kabupaten Sinjai H Muh Darwis menyambut kedatangan anggota legeslatif DPR RI H Muh Aras
Kepala Kantor Unit Pelaksana Pelabuhan (UPP) Kelas III Kabupaten Sinjai H Muh Darwis menyambut kedatangan anggota legeslatif DPR RI H.Muh Aras

Sinjai, suaralidik.com – Kepala Kantor Unit Pelaksana Pelabuhan (UPP) Kelas III Kabupaten Sinjai H Muh Darwis menyambut kedatangan anggota legeslatif DPR RI H.Muh Aras dalam rangka Pembukaan program kegiatan padat karya tahun 2021 perdana secara terpadu.

Selain H Muh Darwis, tampak juga Kepala UPP Kelas II Bulukumba M.Junaidi serta H Ilham Saenong dan Akib M.

banner 728x250

Selaku tua rumah,Ia menyambut H.Muh Aras dengan tari padduppa serta pemasangan kalung yang dilakukan langsung H Muh Darwis.

Baca Juga : Junaidi Menghadiri Langsung Pembukaan Program Padat Karya Perdana Terpadu di Sinjai

Pada momen itu, H Muh Darwis juga menyampaikan bahwa sebanyak 70 orang padat karya yang sudah dipekerjakan.

Gaji mereka sesuai dengan standar UMR serta dilengkapi dengan pakaian keselamatan kerja yang anggarannya sudah disiapkan.

“terimah kasih kepada H Muh Aras yang sudah bersedia hadir di kabupaten sinjai dan telah memberikan dorongan atas terlaksananya padat karya ini,” sambut H.Muh Darwis.

Sementara itu, H. Muh Aras dalam sambutannya menyebutkan, memantau jalannya program padat karya salah satu wujud sinergitas antara Komisi V dengan kementerian perhubungan.

“Guna memantau jalannya padat karya pada kementerian perhubungan tentunya dipandang perlu menjaling sinergi antara komisi v dan kementerian perhubungan yang meliputi darat dan laut sehingga apa yang menjadi harapan komisi v ditengah Covid 19 ini masyarakat dapat bertahan dan bekerja,” kata H. Muh Aras.

Selain itu, Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga berjanji akan memberikan pelatihan bagi nelayan agar bisa menjadi nelayan yang profesional khusus di bidang penangkapan bahkan kecepatan pelatihan bagi anggota kapal nelayan.

Program gelombang I oleh Dirjen perhubungan laut ini melibatkan empat UPP di Sulawesi Selatan yakni UPP Kelas III Sinjai, UPP Kelas II Bulukumba, UPP Kelas III Jeneponto dan UPP kelas III Pattiro Bajo. (DRWS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *