banner 728x250

banner 728x250

Paket AZAN, Cabup dan Cawabup Pohuwato Dukung Penundaan Pilkada

  • Bagikan
Amin Haras dan Zunaid Z. Hasan
Foto : Pasanagan Cabup dan Cawabup Pohuwato, Amin Haras dan Zunaid Z. Hasan (AZAN),(foto Hitler/Suara Lidik).

POHUWATO, Suaralidik.com – Guna memutuskan penyebaran Covid-19 yang tak kunjung usai, Komisi II DPR RI bersama KPU RI, beserta Kemendagri menyepakati penundaan pelaksanaan Pilkada serentak hingga tahun 2021.

Olehnya, pemanfaatan komunikasi seluller hingga media sosial (Medsos) di tengah-tengah pandemi Virus Corona Covid-19 ini, adalah satu langkah jitu Bakal Pasangan Calon, beserta figur Politik yang nantinya akan mengisi bursa Pilkada Pohuwato mendatang.

banner 728x250

Bahkan, beberpa calon pun berhasil memanfatkaan medsos sebagai kancah silatuhrahmi dan bersosialisasi untuk menghindari kerumunan warga. Diantaranya, bakal pasangan calon jalur independen Amin Haras dan Zunaid Z Hasan (AZAN), yang telah melakukan upaya preventif dan kuratif.

Sebagai salah satu Bakal Calon Bupati jalur perseorangan, di Pilkada Pohuwato, Amin Haras menganggap penundaan Pilkada, merupakan langkah yang sangat tepat demi keamanan masyarakat ditengah pandemi Virus Corona.

“Intinya kami mendukung dan patuh terhadap instruksi pemerintah, demi keselamatan masyarakat, kami siap untuk mendukung penundaan Pilkada Pohuwato,” ucapnya Amin Haras belum lama ini.

Ditempat terpisah,  Zunaid Z. Hasan kepada media ini menambahkan, meskipun dengan cara berbeda, untuk saat ini pihaknya masih tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat, salah satunya dengan memanfaatkan teknologi informasi yang ada.

“Mungkin caranya saja yang berbeda, kalau kemarin kita datangi masyarakat, sekarang kita tetap menjalin komunikasi melalui via seluler atau telepon genggam” jelasnya saat di hubungi melalui via telfon, Sabtu 04/04/2020.

Seraya menambahkan “Intinya, komunkasi dengan masyarakat ataupun relawan di Kecamatan hingga Desa terus kita bangun. Selain itu, untuk memudahkan sosialisasi ke masyarkakat, kita juga menggunakan media sosial yang lebih menyasar para pemilih milenial,” tambahnya.(Hitler).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *