banner 728x250

Paket Azan Gelorakan “Membangun Desa Menata Kota”

  • Bagikan
Zunaid Z. Hasan
Foto : Zunaid Z. Hasan saat melakukan blusukan di tingkat desa, disambut hangat oleh masyarakat setempat,(foto Istimewa).

POHUWATO, Sauralidik.com – Keseriusan Zunaid Hasan, untuk ikut bertarung di Pilkada Pohuwato bukan isapan jempol belaka. Putra Ke-4 dari Zainudin Hasan, Mantan Bupati Pohuwato periode 2005-2010 dan mantan Bupati Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan itu terus menunjukkan eksistensinya.

Hampir Seminggu berada di Pohuwato, tokoh muda yang energik itu memanfaatkan waktunya untuk Safari politik di beberapa titik di 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

banner 728x250

Masyarakat yang dikunjungi pun tak merasa asing akan kedatangannya sebab masyarakat telah mengenalnya melalui Spanduk Yang bertuliskan AZAN (Amin Haras- Zunaid Hasan) yang tersebar di Pohuwato. Serta nama besar bapaknya Zainudin Hasan yang masih populer di kalangan masyarakat

Meskipun nama besar Bapaknya masih cukup berpengaruh di Pilkada, Zunaid Hasan bergerak secara mandiri bersama Calon Bupati Amin Haras.

“Alhamdulillah, nama bapak (Zainudin Hasan, red) memang masih kuat diingatan masyarakat, hanya saja saya ingin berjuang dulu dengan pak Amin tanpa kehadiran bapak hingga lolos pada verifikasi faktual yang ke 2,” ungkap Zunaid dengan penuh semangat.

“Insya Allah nanti setelah dinyatakan lolos pada verifikasi faktual dan ditetapkan sebagai calon, bapak akan bersama kami untuk memenangkan pasangan Amin Haras dan Zunaid Hasan,” pungkasnya.

Pasangan AZAN sendiri akan mengusung jargon “Membangun Desa dan Menata Kota”.

“Bagaimana kami membangun desa? Yakni dengan memperkuat ekonomi desa. Melalui program peningkatan produksi pertanian dan perikanan. Serta meningkatkan potensi SDM dan SDA yang ada di desa,” tandas Zunaid.(Hitler)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *