Paket Ramadhan TMS Diserbu Ribuan Warga Sinjai

oleh
TMS
Foto : Ribuan kerumunan warga Sinjai mengantri paket ramadhan pembagian Takyuddin Masse (TMS) di Bikeru, Kec. Sinjai Selatan. Selasa (20/06/2017).

Sinjai, Suara Lidik – Ribuan warga sinjai berbondong-bondong menghadiri pembagian paket ramadhan dari salah satu bakal calon bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) di Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan. Selasa (20/06/2017).

TMS
Foto : Ribuan kerumunan warga Sinjai mengantri paket ramadhan pembagian Takyuddin Masse (TMS) di Bikeru, Kec. Sinjai Selatan. Selasa (20/06/2017).

Paket sembako yang dibagikan Takyuddin Masse (TMS) kepada ribuan warga sinjai berupa sarung dan beberapa jenis bahan sembako.

Salah satu warga Bikeru Abdul Razak kepada wartawan suara lidik mengungkapkan bahwa sampai sejauh ini baru Takyuddin Masse (TMS) selaku bakal calon bupati Sinjai yang membagikan paket ramadhan.

“Belum ada bakal calon lain selain pak TMS yang bagikan paket ramadhan, dan ini sangat membantu masyarakat” tutur Razak.

Disela acara pembagian paket ramadhan kepada ribuan warga Sinjai yang hadir, Takyuddin  Masse menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang hadir.

Takyuddin Masse (TMS) juga mengatakan bahwa niatnya membagikan paket ramadhan tidak lebih sebagai upaya membangun tali silaturahmi dengan seluruh warga Sinjai.

“Saya berharap apa yang saya berikan dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang hadir, dan apa yang saya lakukan tidak lebih dari niat saya ingin berbagi dengan sesama” ungkap Takyuddin Masse.

Takyuddin Masse juga membantah bahwa pembagian paket ramadhan merupakan salah satu strategi politiknya untuk mendapatkan simpati masyarakat.

“Paket ramadhan ini tidak ada kaitannya dengan politik, ini memang sudah niat saya ingin berbagi” tegas Takyuddin Masse. (Insar).