Pameran Pembangunan HJS 454, Stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Hadirkan 2 Mobil Layanan Baca

oleh
Stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
Stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Pemkab Sinjai dalam pameran Pembangunan HJS 454

Sinjai,suaralidik.com – Berbeda dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya yang ada di lantai dasar Tribun Lapangan Sinjai Bersatu.

Stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah
Stand Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Pemkab Sinjai dalam pameran Pembangunan HJS 454

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) mendirikan stand di Lapangan Sinjai Bersatu karena merupakan salah satu OPD yang memberikan pelayanan selama berlangsungnya Pameran HJS ke 454 tahun.

Staf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sinjai, Herman Djusnaeni saat ditemui di standnya Selasa (20/2/18)mengatakan bahwa stand DPKD menampilkan berbagai koleksi buku-buku bacaan dengan berbagai jenis judul dan membuka pelayanan baca buku bagi pengunjung pameran.

Selain itu menampilkan statistik data-data pengunjung pada tahun 2017, tata tertib peminjama buku dan syarat menjadi anggota perpustakaan dan struktur organisasi kelembagaan dari DPKD Sinjai.

Dinas ini juga menghadirkan dua unit mobil pelayanan perpustakaan keiling yang selama ini beroperasi diberbagai kecamatan.

“Alhmdulillah selama berlangsungnya pameran ini banyak masyarakat kita yang berkunjung membaca buku disini, kebanyak yang datang membaca adalah para pajar dan mereka lebih memilih buku cerita,” jelasnya. (AaNd)