Pangbes PETA Kecam sikap Arogansi Presider Freeport Terhadap Anggota DPR RI

oleh
Foto : Panglima Besar PETA

Lidik Jakarta Adanya Insiden dugaan pemukulan yang dilakukan oleh Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Chappy Hakim terhadap anggota DPR- RI Muchtar Tompo asal Sulsel itu mengundang reaksi baik dari kalangan pemerintah, Pemudah bahkan hal itu pun respon oleh Organsiasi Masyarakat Terbesar indonesia Yakni Pembela Tanah Ait (PETA) .

Foto : Panglima Besar PETA

Panglima Besar PETA di jakarta Mayor (Purn) Muhammad Saleh karaeng Sila Mengutuk keras Tindakan presiden direktur PT. Freeport Indonesia (Chappy Hakim) Atas tindakan kepada anggota DPR RI (Muchtar Tompo) Dan Panglima besar PETA meminta agar kasus ini tindak lanjuti oleh pihak yang berwajib agar tidak terulang hal yang sama di kemudian hari

Melalui Press Releasenya kepada Suaralidik.Com, Minggu (12/2/2017) Panglima besar PETA menilai tindakan arogansi Presider PT Freeport Indonesia perlu untuk tindak lanjuti, sehingga perlu untuk menegakkan kehormatan Indonesia mengingat Muhtar Tompo adalah wakil rakyat Republik Indonesia yang mendapat mandat resmi berdasarkan konstitusi Republik Indonesia.

Lanjutnya PT. Freeport Indonesia sudah banyak merugikan rakyat indonesia, Penghinaan dan penganiayaan kepada RAKYAT INDONESIA.

Rakyat indonesia jangan mau di bodohi oleh Asing dan antek-anteknya di Indonesia.
PT. Freeport sudah hampir habis kontraknya sudah saatnya rakyat Indonesia di libatkan sebagai investor kelolah PT. Freeport Indonesia melaui negara, “Tegasnya

Sekedar untuk di ketahui bahwa Mayor (purn) Muhammad saleh Kr. sila adalah mantan Dansubsatgas TNI pam Freeport tahun 2011/2012.

Adhe Shira