Pangdam Jaya Bersama Kapolda Metro Jaya ” Jakarta Malam ini Aman..!!! “

oleh
Kapolda Metrojaya bersama pangdam Jaya bekerja sama dengan baik dalam menangani aksi massa demo 4 nov 2016

Lidik Jakarta : 4/11/2016 Pukul 22:25 WIB Pembubaran aksi demo 4 nov 2011 malam ini yang dilakukan oleh aparat gabungan TNI dan Kepolisian RI berlangsung dengan baik ( aman ) seperti yang dikatakan oleh Pangdam Jaya ( Mayjen Teddy Lhaksamana ) bahwa jakarta saat ini khususnya titik depan istana negara sudah aman.

Permintaan massa demo sudah dipenuhi oleh fihak pemerintah yaitu agar Ahok dikenakan hukum sanksi dengan alasan penistaan agama islam dan perwakilan aksi demo sudah dterima langsung oleh wakil presiden ( JK ) olehnya itu kami menghimbau kepada semua massa demo agar kembali ke tempat masing-masing dengan tertib dan aman, Ujar pangdam Jaya saat di wawancarai oleh salah satu reporter TV .

TNI dan Kepolisian RI bekerja sama dengan baik dalam menangani keamanan jakarta hari ini.berkat persiapan dan koordinasi yang baik kondisi jakarta dalam keadaan aman dari ancaman atau gangguan provokator.

Pangdam Jaya bersama Kapolda Metro Jaya meminta agar masayarakat tidak terpancing dengan isu-isu onkum yang tidak bertanggung jawab yang dapat menyebabkan kekacauan.

Pukul 10:25 ditempat yang sama ( depan istana Jakarta ) pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya sambil berpegangan tangan mengucapkan kalimat ini ” Jakarta Aman ” .. Insya allah ..

Sesuai laporan yang dihimpun oleh reporter suaralidik.com dijakarta bahwa saat ini sekitar puluhan peserta demo ingin istrahat di gedung DPR namun belum ada fihak yang berwewenang memberikan izin masuk ke gedung.Aparat keamanan sudah disiagakan juga disekitar gedung guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. ( mfikri )