banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Pantau PPDB Sejumlah Sekolah di Bone, Kadisdik Sulsel : Beri Pelayanan Terbaik Kepada Calon Peserta Didik

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Setiawan Aswad, M.Dev, Plg, Memantau Proses Pelaksanaan PPDB, di SMKN 1 Bone, Jalan Lapawawoi Kr. Sigeri, Kabupaten Bone, Sabtu 25 Juni 2022.

Bone, SuaraLidik.com – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bone, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Setiawan Aswad, M. Dev, Plg meninjau proses pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMKN 1 Bone, Jalan Lapawawoi Kr. Sigeri, Sabtu (25/06/2022).

Dalam pantauannya di SMKN 1 Bone, Setiawan Aswad didampingi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Kabupaten Bone, Drs. H. Husain, M.Pd, Plt Kepala SMKN 1 Bone, Drs. Sudirman, M.Pd.

Setelah tiba di lokasi, Setiawan Aswad langsung memasuki ruang PPDB dan menemui panitia dan operator PPDB untuk mendengar keluhan dan permasalahan yang dialami selama PPDB berlangsung, khususnya jalur afirmasi, jalur zonasi, jalur anak guru dan jalur anak dudi atau mitra SMK.

Setiawan Aswad mencatat bahwa, semua keluhan dan saran yang dibeberkan pihak panitia dan operator PPDB di SMKN 1 Bone, akan berjanji melakukan evaluasi dan solusi.

Selain melakukan pemantauan PPDB di SMKN 1 Bone, Setiawan Aswad juga memantau pelaksanaan PPDB di SMKN 2 Bone, SMKN 7 Bone dan meninjau kesiapan pelaksanaan PPDB di SMAN 3 Bone dan SMAN 12 Bone.

Ia pun meminta kepada pihak panitia dan operator serta kepala sekolah agar senantiasa memberikan pelayanan kepada calon peserta didik baru dan orang tua siswa.(*)

(Media Humas Disdik Sulsel)