Panwaslu : Perekrutan PPL Se-Kabupaten Takalar Telah Dimulai Sejak Kemarin

oleh

SUARALIDIK.COM, Takalar – Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Takalar sejak kemarin sudah mulai tahapan perekrutan penerimaan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Se-Kabupaten Takalar dari 9 Kecamatan dari 100 Desa dan Kelurahan di Takalar.(23/12/2017).

Foto : Ketua Panwaslu Takalar (Ibrahim Salim) didampingi anggota Panwaslu Takalar (Nelliaty Makkarumba).

Disela-sela kegiatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Takalar kemarin 22/12 di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Ibrahim Salim yang hadir dalam kegiatan saat dimintai keterangan terkait perekrutan PPL, mengungkapkan perekrutan sudah dimulai pada tanggal 22 desember 2017 kemarin dan target pada 17 januari 2018 mendatang sudah terbentuk semua PPL yang ada di Kabupaten Takalar, jelasnya.

Disampaikan pula bahwa yang akan melakukan proses perekrutan adalah dari Panwascam Kecamatan Se-Kabupaten Takalar dan PPL yang akan direkrut itu dengan jumlah total 100 orang dengan masing-masing jumlahnya 1 orang satu Desa, tutur Ibrahim saat diwawancarai awak media suaralidik.

Lanjutnya lagi, terkait pendaftaran PPL dan menyangkut persyaratannya dipersilahkan mengambil formulir pada setiap Sekretariat Panwascam masing-masing.

Harapan Ibrahim Salim dalam wawancara tersebut mengungkapkan bahwa dalam proses perekrutan ini, masyarakat dan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Takalar melakukan pengawasan dan menyampaikan kepada Panwaslu Kabupaten terkait terindikasi masuk dari bahagian partai politik atau diragukan netralitasnya maka akan segera kami tindak lanjuti, tegas Ibrahim.(Kemal)