Panwaslu Takalar Nelliyati Didaulat Sebagai Pembina Upacara Di SMA Negeri 5 Takalar

oleh

SUARALIDIK.COM_Takalar, Menjelang Pilgub Sul-Sel 2018, Pimpinan Panwaslu Kabupaten Takalar Nelliyati yang didampingi oleh Ketua Panwascam Galesong Herman Sijaya bersama Anggotanya, Hasmawati dan Sahir terus bergerak untuk mensosialisasikan terkait, “Lomba Essai Pengawasan Pemilu yang berlokasi di SMA Negeri 5 Takalar di Kecamatan Galesong pada hari Senin (20/11/2017).

Nelliyati bertindak sebagai Pembina Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Dalam sambutannya Pimpinan Panwaslu Takalar “mengajak seluruh siswa-siswi berpatisipasi dalam pengawasan pemilu dengan mengikuti “Lomba Menulis Essai” yang nantinya akan dilaksanakan oleh Panwaslu Kabupaten Takalar,” tuturnya.

Kemudian dari itu Nelliyati besar harapan kepada siswa-siswi agar berpartisipasi penuh serta aktif dalam mengawasi pelaksanaan pemilu, minimal dengan mensukseskan kegiatan ini, hal semua itu berawal dari pemilih pemula kita dapat membersamai serta meluruskan Paradigma tentang Kepemiluan yang selama ini dianggap keliru dalam memahaminya,” tutupnya.

Salah satu Anggota Panwascam Galesong Hasmawati Tanang mendokrin siswa-siswi untuk aktif dan gencar dalam mengawasi pemilu demi menciptakan sebuah demokrasi yang Aman, Damai dan Tentram,”Ungkap Hasma.(penulis : Rey Seeker/Editor :Kemal).